Di era globalisasi ini, sangat mudah untuk memasarkan produk bisnis kita. Di antara banyak sekali pilihan lapak promosi, Google Ads merupakan pilihan utama advertiser. Baik yang sudah berpengalaman hingga yang baru memulai startup bisnisnya. Menjadi pilihan utama, bukan hanya karena lapak pengiklanan google adalah yang…
Blog DiPStrategy Posts
Trend SEO selalu berkembang mengikuti perkembangan algoritma yang diterapkan oleh mesin pencari. Simak uraian berikut tentang trend SEO pada tahun 2021 ini, yang diterapkan oleh Digital Agency Jakarta. Di tengah maraknya persaingan pemasaran digital, peranan SEO semakin dirasakan manfaatnya. Tidak sedikit perusahaan-perusahaan yang melakukan digital…
Dalam dunia Digital Marketing, email bisa menjadi salah satu media untuk melakukan promosi. Namun seperti penggunaan media lainnya, dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam menggunakan email untuk promosi. Tingkat keberhasilan pengiriman email ini dapat dilihat dari tingkat email deliverability. Berikut ulasan mengenai cara menaikkan email deliverability.…
Tahu gak guys, beberapa bulan lalu beredar kabar bahwa Facebook bakalan merubah format pengiklanan di platformnya. Jika kalian biasa mengiklankan produk melalui media sosial marketing, khususnya iklan facebook, maka kalian pasti familiar dengan peraturan teks 20% Facebook. Peraturan ini adalah momok paling menyebalkan bagi pengiklan…
Google ads telah menjadi salah satu lapak iklan yang paling mudah diakses. Siapapun bisa memakainya tanpa perlu memiliki keahlian khusus terutama dalam bidang IT. Namun demikian ada beberapa istilah yang wajib diketahui untuk meningkatkan performa Google Ads kalian. Berikut kami beberkan secara singkat, Contents1 AdRank2…