Pernahkah kamu sedang scroll media sosial, lalu tiba-tiba berhenti karena membaca satu kalimat yang terasa sangat menarik? Bisa membuat kamu tersenyum, berpikir, atau bahkan langsung tertarik mengikuti akun tersebut? Kalimat seperti itu sering disebut hook. Dan jika diakhiri dengan kalimat penutup yang berkesan, itu disebut…
Blog DiPStrategy Posts
Ketika Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, euforia nasional pun meledak. Namun lebih dari sekadar selebrasi, perjalanan Timnas menyimpan banyak pelajaran penting yang bisa diadopsi oleh berbagai sektor—termasuk industri digital marketing. Sebuah digital marketing agency yang ingin bertumbuh pesat bisa…
Dalam dunia pemasaran digital yang serba cepat, memahami perbedaan antara strategi B2B (Business-to-Business) dan B2C (Business-to-Consumer) menjadi fondasi penting dalam menyusun kampanye yang efektif. Bagi pelaku bisnis, digital marketing agency, maupun brand yang sedang mencari jasa SEO, penting untuk menyesuaikan pendekatan komunikasi, kanal distribusi, dan…