Website Developer Jakarta dan Jasa yang Disediakan

Last updated on March 9

website-developer-jakarta-dan-jasa-yang-disediakan-dipstrategy

Mau Bikin Website? Cek Website Developer Jakarta di Sini!

Setiap perusahaan atau bisnis kecil sekalipun, pastinya membutuhkan website. Website developer Jakarta jadi pilihan, untuk membuat dan mengelola website usaha atau perusahaan Anda.

website developer jakarta atau Website developer agency adalah sebuah perusahaan jasa buat website. Agensi ini dapat membuatkan Anda website, mulai dari membuat prototype, membuat website, mengisi kontennya hingga melakukan pengelolaan dan maintenance.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk membuat website, baiknya ketahui apa itu website, dan kelebihannya.

Apa Itu Website?

Website adalah kumpulan halaman berisikan berbagai informasi atau konten, yang bisa diakses melalui jaringan internet. Website ini memiliki alamat atau domain berbeda, tergantung penamaannya. Salah satu cara membuat website adalah Anda bisa menghubungi website developer Jakarta

Hubungi Website Developer Jakarta

Kelebihan Website

Ada banyak sekali manfaat atau kelebihan dari website, di antaranya:

1. Mampu Menampung Informasi

Website yang dibuat website developer jakarta mampu menampung segala macam informasi yang akan dibagikan. Hal ini jelas penting, baik untuk usaha Anda ataupun untuk personal branding.

Anda bisa menuliskan beragam informasi dalam halaman yang sudah disediakan. Informasi ini kemudian bisa diakses oleh banyak orang setelah diunggah.

2. Memperkuat Branding

Kelebihan berikutnya yakni mampu meningkatkan brand awareness. Karena pembuatan website ini terbilang cukup rumit dan butuh biaya, maka usaha yang memiliki website terlihat lebih dapat dipercaya.

3. Sarana Penjualan

Banyak dari perusahaan atau toko sekarang menggunakan website sebagai sarana penjualan. Karena mampu menampung berbagai informasi, maka website bisa diubah menjadi berbagai bentuk.

Mulai dari edukasi penjualan atau produk, katalog menu hingga tempat untuk belanja. Jelas ini bisa memudahkan konsumen dalam belanja.

4. Market Lebih Luas

Website developer jakarta mengatakan bahwa Pemilik website punya market yang lebih luas ketimbang jika tergabung di platform tertentu. Sebab, calon pelanggan Anda tidak perlu tergabung dimanapun untuk bisa mengakses informasi perusahaan.

Cukup membuka kolom pencarian dan ketik nama website. Seluruh dunia bisa mengakses produk Anda.

Baca Juga : 4 HAL YANG WAJIB ADA PADA WEBSITE PERUSAHAAN

Jasa Website Developer

Tidak semua orang bisa membuat website dan mengelolanya. Anda butuh website developer Jakarta, untuk hal ini.

Ketika menggunakan jasa website developer Jakarta, Anda bisa mendapatkan jasa design website. Selain itu, ada beberapa jasa yang ditawarkan, seperti:

1. Membuat Prototype Website yang User Friendly

Dipstrategy menyediakan Website development di daerah Jakarta dan bisa membuat prototype website dengan mockup yang interaktif sebelum situs diluncurkan. Prototype yang dibuat pun akan dibuat sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan target audience, sehingga dipstrategy akan membuatkan prototype yang user friendly sebelum akhirnya masuk ke tahap pembuatan aplikasi,

Baca Juga : WEBSITE E-COMMERCE: TIPS DESAIN YANG EFEKTIF

2. Membuat Code Website dengan Teknologi Terbaru

Dipstrategy sebagai Website developer Jakarta akan membuatkan website Anda dengan bahasa pemrograman dengan teknologi terbaru. Dengan teknologi terbaru website Anda tentunya akan memiliki fitur yang ter-update. Selain itu, Code website ini mudah disesuaikan apabila ada perubahan dalam bahasa pemrograman, yang terus menerus update.

3. Design Responsive dan Bisa Tampil di Seluruh Device (Dekstop, Tablet, dan Smartphone)

website-developer-jakarta-dan-jasa-yang-disediakan-dipstrategy-digital-agency-jakarta
Sumber: Encrypted

Dalam membuat website Anda harus memastikan bahwa website yang Anda bikin bisa ditampilkan dengan baik di seluruh device. Tidak ada satupun element yang hilang dan berantakan. Masalah yang sering ditemukan dalam membuat website adalah Anda tidak memperhatikan bentuk coding yang akan tampil di selain desktop. Dan ketika itu terjadi tampilan website yang Anda buat di desktop akan tidak compatible bahkan lebih sulit dibaca ketika dibuka di tablet atau smartphone. Oleh karena itu penting bagi Anda membuat website yang responsive untuk brand ataupun perusahaan Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir Dipstrategy sebagai website developer jakarta bisa membuat situs Anda lebih friendly di seluruh device. Website yang dibuat akan memiliki design yang bisa di tampilkan dengan baik di device manapun (Desktop, Tablet, Smartphone).

Baca Juga : 10 TOOLS UNTUK MEMBUAT WEBSITE MENJADI LEBIH RESPONSIVE

4. Pembuatan Konten Website

Konten sangat penting dalam sebuah website. Konten yang akan dibuat dipstrategy akan menyesuaikan kebutuhan perusahaan dan target audience. Selain itu, konten untuk website anda akan dibuat sebaik mungkin agar mudah di mengerti oleh para pengunjung website. Oleh karena itu pastikan website developer Jakarta yang anda pilih memiliki layanan ini.

5. Penyiapan Infrastruktur dengan Hosting Berkinerja Tinggi

Anda harus menyediakan hosting untuk website Anda. Jika diibaratkan dalam kehidupan nyata website adalah rumah dan  hosting adalah tanah. Oleh karena itu dibutuhkan tanah yang sesuai untuk bangunan dengan kapasitas yang ingin Anda bangun. Dipstrategy sebagai website developer Jakarta menyediakan hosting yang mumpuni untuk kelangsungan website. Anda tidak perlu khawatir, Dipstrategy sebagai website developer jakarta akan mempersiapkan hosting terbaik yang sesuai dengan traffic dan kebutuhan dari situs tersebut.

6. Performance Check

Setelah melewati tahap development Dipstrategy sebagai web development Jakarta menyediakan jasa pemeriksaan performance dari website. Dipstrategy akan memastikan kecepatan dan kinerja website akan memenuhi standar SEO friendly Google. Selain itu, Dips juga akan melakukan pengecekkan bug sampai seluruh fungsi website bisa di akses dan digunakan.

Anda cukup kunjungi situ https://dipstrategy.co.id/web-design-and-development, untuk menggunakan jasa website developer Jakarta. Tunggu apalagi? Dapatkan konsultasi gratis

Nama       : Dipstrategy – Digital Agency Jakarta

Portfolio : Portfolio Dipstrategy

No. Telp  : (021) 8583944

Alamat    : No, Slamet Riyadi No.7, RT.1/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Website : dipstrategy.co.id

Recent Post

Virky Realdy Written by:

Sebagai pria tangguh dengan rute harian Antar Kota Antar Propinsi, drama kehidupan perkotaan menjadi santapan sehari-harinya. Virky memegang posisi Head of Digital Support di Dipstrategy dan Product Owner dari Deepmail.