Google Analytics telah menjadi salah satu alat analisis web paling populer di dunia, membantu praktisi digital marketing memahami perilaku pengguna mereka dan mengoptimalkan pengalaman online mereka. Dua versi utama dari Google Analytics yang paling banyak digunakan adalah Universal Analytics (UA) dan Google Analytics 4 (GA4).…
Blog DiPStrategy Posts
Saat ini digital marketing telah menjadi salah satu alat utama bagi berbagai pihak untuk menyampaikan pesan mereka kepada khalayak, termasuk penggunaan iklan berbayar yang tayang di platform digital. Namun, fenomena menarik muncul ketika beberapa platform iklan digital mulai memberlakukan kebijakan larangan terhadap konten politik. Apa…
Dalam era digital yang terus berkembang, keberadaan agensi digital telah menjadi kunci strategis. Terutama bagi perusahaan yang ingin tetap relevan dan bersaing di pasar yang semakin kompleks. Namun kemudian pertanyaan bermunculan. Kapan sebaiknya sebuah perusahaan mulai mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan agensi digital? Mari kita telusuri…
Hai para pekerja hebat digital! Siapa nih yang merindukan suasana kantor digital agency yang rame, ketawa bareng tim, dan akrobat meja kantor yang jadi hiburan sehari-hari? Eh, tenang! Kita nggak sendirian. Gaya kerja hybrid, meski bikin hidup lebih fleksibel, rupanya nyelipin satu hal penting –…
Meskipun istilah “creative agency” dan “digital agency” terkadang digunakan untuk menggantikan satu sama lainnya, namun sebenarnya keduanya merujuk pada jenis agensi yang berbeda. Agensi yang berfokus pada aspek pemasaran dan komunikasi yang berbeda. Berikut adalah perbedaan utama antara creative agency dan digital agency. Contents1 Lingkup…