Mobile App Developer Jakarta dan Jasa yang Disediakan

mobile-app-developer-jakarta-dan-jasa-yang-disediakan-dipstrategyHampir semua lini bisnis sekarang memiliki aplikasi mobile. Salah satu kegunaannya jelas supaya memudahkan pengguna mengakses produk perusahaan dalam genggaman. Cara membuatnya mudah, dan bisa dibantu oleh mobile app developer Jakarta.

Buat Anda yang belum tahu, mobile app developer menyediakan jasa untuk membuat aplikasi mobile. Anda tidak perlu hire programmer atau belajar coding untuk membuat aplikasi ini. Cukup serahkan kepada yang ahli.

Apa Itu Mobile App?

Mobil app adalah sebuah program yang dibuat untuk bisa diakses melalui perangkat bergerak (mobile). Seperti halnya smartphone, smartwatch, tablet dan lain sebagainya,

Untuk membuat aplikasi, harus memiliki kemampuan dalam teknologi informasi. Karena proses pembuatannya dengan coding yang harus dipelajari terlebih dahulu.

Contoh Mobile App

Ada banyak contoh mobile app yang bisa Anda temukan dalam keseharian. Seperti aplikasi Google, Facebook, Instagram, Office dan lain sebagainya. Semua bisa Anda unduh melalui Playstore atau Appstore.

Baca Juga : APA ITU SUPER APP?, CONTOHNYA DI INDONESIA DAN 10 ELEMEN YANG DIPERLUKAN

Keuntungan Mobile App

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membuat mobile app. Seperti:

1. Bisa Menaikkan Brand

Anda yang memiliki aplikasi tentu saja mampu membranding perusahaan atau produk jadi lebih baik lagi. Apalagi jika layanan yang Anda berikan bermanfaat. Seperti sebuah aplikasi keuangan, pinjaman dan lain sebagainya.

Apabila memiliki mobile app, maka perusahaan terlihat lebih “mahal” dan professional. Pelanggan pun bisa lebih percaya terhadap perusahaan atau usaha Anda.

2. Memudahkan untuk Berinteraksi

Berikutnya adalah lebih dekat dengan pelanggan. Fitur yang ada pada aplikasi mampu memudahkan Anda untuk berinteraksi secara langsung dengan pelanggan secara mudah.

Dalam mobile app, Anda bisa mengirimkan notifikasi, pesan atau bahkan menyediakan layanan customer service untuk pelanggan. Hal ini bisa membuat interaktivitas Anda dengan pelanggan makin mudah dan langsung “sampai”.

Baca Juga : WEBSITE E-COMMERCE: TIPS DESAIN YANG EFEKTIF

3. Mudah Digunakan

Aplikasi mobile cenderung lebih praktis ketimbang website. Desain yang digunakan, menu dan lain sebagainya, ditata dengan lebih sederhana. Sehingga lebih mudah digunakan.

4. Bisa Diakses Offline

Ada beberapa aplikasi yang bisa diakses tanpa menggunakan internet. Meski aksesnya akan terbatas, tapi fitur ini bisa menarik pelanggan lho. Apalagi untuk pelanggan yang tetap butuh menggunakan mobile apps, saat kehabisan kuota internet.

Jasa Mobile App yang Disediakan

Mobile app developer Jakarta menyediakan beragam jasa untuk membuat aplikasi mobile. Apa saja?

1. Business Analysis

Sebelum Mobile app developer Jakarta membuat aplikasi, jasa developer mobile app akan mengidentifikasi kebutuhan bisnis. Tahap ini merupakan langkah awal untuk menentukan apa saja kebutuhan bisnis, dan solusinya.

2. UI/UX Design

User Interface (UI) dan User Experience (UX) penting dalam membuat mobile aplikasi. Mobile app developer akan membuat aplikasi dengan UX yang baik, sesuai dengan keinginan pengguna.

Selain itu, mobile app developer Indonesia juga akan membuat tampilan UI jadi lebih indah dipAndang. Pengguna pun betah berlama-lama di aplikasi.

Baca Juga : APA SAJA PARAMETER UNTUK MENGUKUR LANDING PAGE YANG BAGUS?

3. App Development Android & Ios

Tentu saja jasa termasuk Andorid developer dan Ios Developer. Sehingga aplikasi bisa digunakan di Android maupun Ios.

4. Maintanance

Tak perlu khawatir, karena akan jasa maintanance untuk aplikasi mobile juga disediakan. Supaya apabila ada kendala, segera bisa diatasi.

Android developer Jakarta maupun Ios developer Indonesia akan membantu Anda mengatasi masalah pada mobile app.

Dipstrategy Mobile App Developer Jakarta. Membantu Bisnis Anda Mengembangkan Aplikasi Mobile Sesuai Keinginan Anda.

Mobile Apps mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda. Tentunya Anda harus memperhatikan hal-hal penting, seperti memilih menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda dengan fitur yang akan ada di aplikasi Anda, design UI/UX yang sesuai dengan identitas bisnis Anda, dan masih banyak lagi.

Mau membuat mobile apps? gak cuma mobile apps biasa, tapi juga mobile apps yang emang sesuai dengan niche bisnis Anda? Tenang, Dipstrategy Digital Agency based in Jakarta Indonesia pasti bantu selesaikan masalah Anda. Dipstrategy bisa membuat mobile apps yang paling sesuai untuk bisnis Anda, dengan begitu bisnis Anda bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Untuk Anda yang mau mencari mobile app developer Jakarta, cukup klik link berikut https://dipstrategy.co.id/mobile-application. Anda bisa mudah menemukan android developer Indonesia dan jasa lain yang dibutuhkan pada link tersebut.

 

Recent Post

Virky Realdy Written by:

Sebagai pria tangguh dengan rute harian Antar Kota Antar Propinsi, drama kehidupan perkotaan menjadi santapan sehari-harinya. Virky memegang posisi Head of Digital Support di Dipstrategy dan Product Owner dari Deepmail.