7 Jasa Digital Marketing Digital Agency Jakarta Terbaik

Last updated on March 24

Digital agency Jakarta menjadi perusahaan penyedia jasa yang banyak dicari oleh para pebisnis. Menyediakan berbagai macam jasa pemasaran digital, digital marketing agency Jakarta bisa, lho membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan bisnis yang tidak terduga.

Pengguna platform digital yang kian menjamur menjadi peluang bisnis paling besar bagi Anda sebagai pemilik bisnis maupun bagi pemilik agensi digital. Jadi, sayang banget kalau potensi ini tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.

Nah, di situlah gunanya Anda menggunakan jasa digital agency. Cara kerja digital marketing agency adalah dengan menawarkan Anda segelintir jasa pemasaran digital yang memudahkan dalam menjangkau konsumen relevan dalam kurun waktu yang relatif singkat. Mau coba pakai jasa digital agency Jakarta? Yuk, ketahui jasa apa saja yang ditawarkan.

Jasa Digital Agency Jakarta

Bagi Anda yang baru ingin menerjunkan bisnis ke dunia digital, berikut adalah beberapa jasa marketing yang disediakan oleh digital agency Jakarta.

1. Pembuatan Website

Di era yang serba digital, semua orang mencari informasi melalui internet. Anda ingin mengenalkan perusahaan ke khalayak ramai? Membuat website adalah solusinya! Bukan itu aja, dengan website, Anda juga bisa menjangkau target pasar seluas mungkin. Kalau mau buat website, digital agensi Jakarta banyak, kok yang menawarkan jasanya. Mulai dari website untuk jual beli, company profile, dan jenis website lainnya.

Baca Juga: Cara Mengukur Keberhasilan Website secara Efektif

2. Pembuatan Aplikasi

Berbagai kalangan kini sudah banyak yang memiliki smartphone. Jika bisnis Anda memiliki aplikasi, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan konsumen yang lebih banyak pun akan semakin besar. Gak cuma sebagai media promosi aja, tapi aplikasi bisa Anda gunakan untuk mendigitalisasi sistem perusahaan yang masih konvensional seperti pencatatan keuangan, manajemen barang keluar masuk, dan lain sebagainya. Custom development adalah hal yang tepat untuk menjadi solusi perusahaan Anda.

3. Search Engine Optimization

Sudah punya website? Sekarang saatnya bikin website Anda muncul di halaman pertama mesin pencari Google! Caranya bisa Anda lakukan dengan melakukan optimasi mesin pencari alias SEO. Nah, untuk pemasaran digital jenis ini, Anda bisa mempelajarinya sendiri atau Anda juga bisa duduk manis dan membiarkan digital agency mengerjakan SEO perusahaan untuk Anda.

Baca Juga: OPTIMASI WEBSITE: CARA BUAT WEBSITE HALAMAN PERTAMA GOOGLE DENGAN METODE EAT YANG DISUKAI GOOGLE

4. Search Engine Advertising

Kalau pakai SEO Anda bisa membuat website muncul di page 1 Google secara organik. Lain cerita kalau Anda menggunakan jasa SEA. Strategi digital marketing yang satu ini dilakukan dengan cara memasang iklan berbayar agar website Anda bisa muncul paling atas di hasil pencarian. Meskipun berbayar, tapi hasilnya worth it, kok. Biar gak bikin Anda pusing, serahkan semuanya kepada digital agency Jakarta pilihan Anda.

Baca Juga: KENAPA PERLU MEMASANG IKLAN DI GOOGLE ADS? APAKAH PENTING?

5. Social Media Management

Jasa selanjutnya ada manajemen sosmed. Agar bisnis Anda dikenal banyak orang dan bisa terus eksis, digital agency Jakarta seperti DiPStrategy menyediakan jasa social media management, lho. Kami akan membantu Anda mengelola sosmed bisnis Anda mulai dari pembuatan desain konten hingga pemasangan iklan. Menggunakan jasa socmed management sangat efektif, lho untuk meningkatkan penjualan.

Baca Juga: 10 KONTEN INSTAGRAM YANG TERBUKTI BISA MENAIKKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM-MU

 

6. Jasa Copywriting

Website dibuat bukan hanya sekedar untuk memperkenalkan perusahaan kepada pengunjung. Tapi, pengunjung tersebut harus bisa Anda konversi menjadi pelanggan. Gimana caranya? Copywriting adalah kuncinya! Dengan teknik copywriting yang baik, pengunjung web yang tadinya hanya mau baca-baca saja, bisa jadi minat, lho dengan produk yang Anda jual. Anda sebaiknya menghabiskan waktu untuk mencari ide kreatif copywriting yang tepat untuk bisnis Anda.

Tidak hanya di website saja, tapi postingan social media dengan copy yang catchy bisa membuat bisnis Anda ramai penjual. Jasa ini tersedia di berbagai digital agency Jakarta. Jadi, kalau Anda butuh tulisan-tulisan yang bisa melariskan produk atau jasa yang Anda tawarkan, kerja sama bareng digital agency solusinya!

7. Email Marketing

Selain melalui website, sosmed, dan iklan, pemasaran melalui email juga terbukti sangat efektif untuk menjangkau konsumen. Selain menjangkau konsumen baru, email marketing juga memiliki potensi besar untuk menjaga loyalitas pelanggan lama.

Jasa ini juga tersedia di beberapa digital agency Jakarta. Anda mau coba? Kerja sama, yuk bareng DiPStrategy. Sebagai digital marketing agency Jakarta profesional, sampai saat ini, kami sudah mengirim 60.000.000+ email kepada konsumen, membuat 1000+ campaign, hingga CAP 1.000.000+ email per hari.

Baca Juga: Cara Kerja Email Marketing dan Contohnya – DiPStrategy

8. Jasa Pembuatan Konten TikTok

TikTok merupakan social platform yang memiliki pertumbuhan pengguna yang cukup tinggi. Anda bisa melihat data statisitik pengguna TikTok 2022 untuk melihat lebih lengkap pertumbuhannya. Mirip sama social media management, jasa pembuatan konten TikTok juga kerap kali disediakan oleh banyak digital agency. Dengan talent, KOL, dan tim editor profesional, sebuah digital agency bisa membuatkan konten TikTok untuk kegiatan campaign bisnis Anda.

Baca Juga: TERKUAK! INI 9 RAHASIA STRATEGI TIKTOK UNTUK BISNIS DARI DIGITAL AGENCY JAKARTA

 

9. Jasa Brand Consultant

Selain jasa-jasa di atas, bagi Anda yang mau membangun brand awareness dan meningkatkan penjualan, banyak juga digital agency yang menawarkan jasa brand consultant. Jasa ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai strategi-strategi pemasaran digital yang berguna untuk kelangsungan bisnis Anda.

Kelebihan DiPStrategy sebagai Digital Agency Jakarta Profesional
Sudah tahu mau pakai jasa digital agency yang mana? DiPStrategy punya, lho semua jasa-jasa yang ditawarkan di atas. Yang membedakan DiPStrategy dengan digital agency lainnya adalah kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik demi mewujudkan kepuasan klien. Ingin kerja sama bareng DiPStrategy? Nih, beberapa privilege yang bisa Anda dapatkan kalau bekerja sama bareng kami!

1. Memberikan Konten Berkualitas

Kami menjunjung tinggi profesionalitas kerja. Jadi, ketika Anda menggunakan jasa pembuatan konten dari DiPS, kami akan memberikan Anda konten dengan kualitas yang tinggi dan sesuai dengan brief yang Anda berikan. Sesuai dengan tagline DiPStrategy “Creating high performance digital assets”. So, jangan sungkan, ya menghubungi DiPStrategy untuk kebutuhan konten bisnis Anda.

2. Expert 360 Digital Marketing

DiPStrategy juga merupakan digital agency yang ahli dalam menyusun hingga eksekusi berbagai macam campaign marketing mulai dari fisik, digital, hingga media sosial. Dengan tim ahli kami, mau jenis channel apapun yang Anda pilih untuk memposting campaign, DiPStrategy akan memastikan Anda mendapatkan traffic, leads, bahkan sales yang sesuai dengan target.

3. Handle Berbagai Client sejak 2014

Mengudara sejak 2014, DiPStrategy sudah dipercayai oleh berbagai macam klien dari brand-brand ternama seperti Transjakarta, Konimex, CIMB Bank, dan lain sebagainya. Sampai saat ini, DiPStrategy sudah mengerjakan lebih dari 612 project dari 121+ klien. Sudah tidak ada alasan lagi untuk ragu menggunakan jasa dari DiPStrategy.

Itu dia beberapa jasa yang ditawarkan digital agency Jakarta sekaligus kelebihan dari DiPStrategy. Bagi Anda yang ingin menggunakan salah satunya, jangan lupa untuk bekerja sama dengan digital agency yang kredibel dan dapat dipercaya. Selain itu, perhatikan juga portofolio dan testimoninya. Dengan begitu, Anda bisa mengambil keputusan dengan lebih mudah untuk menggunakan jasa-jasa yang disediakan.

List Project dan Client yang pernah di Handle Dipstrategy:

Case Study – Dipstrategy Digital Agency Jakarta

DiPStrategy: Penyedia Jasa Digital Marketing Jakarta Terbaik
Perusahaan Anda masih menggunakan sistem marketing konvensional? Yakin masih bisa bersaing di pasaran? Kompetitor sudah banyak, lho yang merambah ke dunia digital. Nah, sekarang saatnya bisnis Anda melakukan transformasi digital bersama DiPStrategy! Kalau ini kali pertama bisnis Anda terjun ke platform digital, DiPStrategy akan membantu Anda untuk membuat aset-aset digital dengan kinerja yang berkualitas.

Mulai dari email marketing sampai social media management, DiPStrategy akan melayani semua kebutuhan digital marketing Anda untuk keuntungan bisnis yang lebih berlimpah. Yuk, hubungi DiPStrategy sekarang!

Recent Post

Rifaldi Hanif Written by: