Blog DiPStrategy Posts

Setiap website design harus dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi penggunanya. Sedemikian rupa sehingga pengguna merasa berkewajiban untuk terlibat lebih dalam dengan website tersebut. Seiring dengan tingginya keterlibatan pengguna di suatu website, tingkat konversi website kita juga akan meningkat. Strategi yang efektif adalah meningkatkan kualitas…

Dunia itu tidak selebar daun kelor, berisi beragam orang dari berbagai latar belakang dan kemampuan yang berbeda. Hal tersebut perlu kita perhatikan saat kita merancang dan membuat suatu produk atau layanan, seperti email marketing. Sebagai gambaran akan keaneka ragaman di seluruh dunia, Organisasi Kesehatan Dunia…

Project Management memiliki berbagai Standard Development Life Cycle (SDLC) model untuk menjalankan sebuah project Application Development. Dua yang paling populer adalah model Waterfall dan Agile (Agile Waterfall Hybrid). Model Waterfall secara sederhana terbagi menjadi 3 fase, Requirement Analysis & System Design, Development & Testing, Deployment…

Landing Page adalah halaman yang menjadi tujuan pertama bagi sebuah promosi digital. Saat kita memasang iklan digital, maka iklan tersebut akan mengarah ke URL dari landing page tersebut. Landing page adalah salah satu alat paling penting untuk mengarahkan konversi penjualan. Jika kita berbicara tentang trafik…

Agensi Digital Jakarta – Dipstrategy. Jika mendengar istilah “agency / agensi”, kebanyakan orang akan langsung mengaitkannya dengan dunia periklanan. Mereka mengenal para pekerja agensi sebagai pembuat iklan yang sering mereka lihat di televisi, billboard, maupun media cetak. Padahal, dunia agensi tidak terbatas pada periklanan alias…