Mengenal DiPStrategy: Apa itu DiPStrategy?

Last updated on November 7

Punya bisnis tapi manajemennya masih pakai sistem konvensional? Sudah gak zaman! Kini saatnya Anda menerapkan transformasi digital untuk perusahaan. Caranya gimana? Gampang! Ada DiPstrategy, digital agency Jakarta terpercaya yang siap membantu Anda melakukan transformasi digital melalui pembuatan aset-aset digital untuk perusahaan. Yuk, kenalan lebih jauh sama DiPStrategy!

Baca Juga MANFAAT TRANSFORMASI DIGITAL BAGI PERUSAHAAN & PELAKU BISNIS

DiPStrategy Itu Apa? Ketahui di Sini!

Bagi sebagian pemilik bisnis, mungkin nama DiPStrategy masih terdengar cukup asing, ya. Tapi, lain halnya kalau Anda adalah salah satu klien kami yang sudah lama mempercayakan kebutuhan digitalnya bersama DiPS, pasti sudah familiar banget, kan?

DiPStrategy adalah digital agency Jakarta yang hadir untuk membantu para pengusaha untuk memajukan bisnisnya melalui pembuatan aset digital berkinerja tinggi. Dengan high performance digital asset dari DiPStrategy, diharapkan kedepannya, klien kami bisa lebih efektif dalam melakukan pemasaran digital hingga menjaga hubungan erat dengan target pasar.

Selain itu, melalui kreativitas dan inovasi dari tim DiPStrategy, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan nilai-nilai dari perusahaan Anda. DiPSterians siap membantu Anda dengan menjalankan prinsip-prinsip kerja yang baik, sehingga pada akhirnya semua pihak bisa merasakan manfaat dan keuntungannya.

Baca Juga: Digital Agency Jakarta dan Jasa yang Disediakan – DiPStrategy

Jasa yang Disediakan DiPStrategy

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, DiPStrategy memiliki visi untuk membantu para pelaku usaha agar memiliki aset digital berkinerja baik. Nah, visi dari DiPStrategy ini bisa diwujudkan melalui jasa-jasa yang kami sediakan. Yuk, intip ada apa saja di DiPStrategy!

1.   Website Optimization

Tahu gak kalau ada sebanyak 1,7 miliar website yang terdaftar, tapi hanya 200 juta di antaranya yang aktif? Angkanya cukup fantastis, kan? Namun, dari fakta ini, kita jadi tahu bahwa peran website masih terabaikan.

Padahal, kalau website bisa dioptimasi dengan baik bisa mendatangkan peluang yang besar, lho. Nah, bersama DiPStrategy, Anda bisa melakukan optimasi website biar halaman web bisa lebih produktif dan pemanfaatannya pun jadi lebih efektif.

2.   Digital Advertising

Iklan berbasis digital juga bisa Anda dapatkan di DiPStrategy. Mau pasang iklan di Facebook Ads? Google Ads? Atau Instagram Ads? Sama DiPStrategy aja! Kami akan penuhi kebutuhan iklan digital Anda sesuai dengan harapan Anda selayaknya advertising agency Indonesia yang terpercaya.

3.   Website Design and Development (SEO)

Website perusahaan adalah halaman yang akan memuat identitas perusahaan agar target pasar bisa lebih mengenal bisnis Anda. Selain desain yang mampu merepresentasikan citra perusahaan, website yang cepat dan SEO friendly dengan CTA yang jelas juga perlu Anda miliki.

Buat Anda yang sedang mencari website developer Jakarta, DiPStrategy solusinya! Yuk, gunakan jasa SEO DiPStrategy dan website design-nya!

Baca Juga: OPTIMASI WEBSITE: CARA BUAT WEBSITE HALAMAN PERTAMA GOOGLE DENGAN METODE EAT YANG DISUKAI GOOGLE

4.   Digital Marketing

Mau meningkatkan penjualan menggunakan aset digital? Di DiPStrategy bisa banget. Kami juga menyediakan jasa optimasi SEM agar flow pemasaran bisnis Anda secara online bisa menghasilkan keuntungan yang diharapkan dengan lebih cepat dan terukur.

Portfolio

Selama lebih dari 10 tahun bergerak di industri digital, DiPStrategy sudah berhasil meng-handle segala jenis project digital marketing dengan jumlah project sebanyak 612+ dari 121+ klien. Nah, dari sini saja sudah terlihat, kan kalau DiPStrategy adalah creative digital agency terpercaya yang bisa Anda andalkan. Gak percaya? Yuk, mari kita tengok project apa saja yang sudah dikerjakan DiPStrategy!

  • Stock Consolidation System for Konimex E-Store
  • Connectingnations for SICS – Asian Games 2018
  • Digital Campaigns “Tinju Tinja” for UNICEF
  • Email Marketing for CIMB Niaga
  • Social Media Management for Sinar Dunia – Sinar Mas

Portofolio DiPStrategy

Blog DiPStrategy

Selain jasa-jasa yang telah disebutkan di atas, DiPStrategy juga hadir untuk memberikan tips & trick digital marketing melalui BlogDiPS. Di BlogDiPS, Anda bisa menemukan berbagai macam ilmu-ilmu bermanfaat seputar digital marketing, lho. Salah satu segmen konten BlogDips yang paling menarik adalah DiPStatistik.

DiPStatistik menyediakan informasi berupa data-data statistik real-time dan ter-update yang bermanfaat ntuk Anda menyusun strategi pemasaran digital hingga memantau target pasar.

Peranan digital agency dalam dunia bisnis kini sulit untuk diabaikan. Pasalnya, jumlah pengguna platform digital yang semakin naik kian harinya serta kemudahan dalam penyebaran informasi membuat peluang bisnis yang Anda bisa dapatkan menjadi semakin besar.

Melalui jasa-jasa dan layanan digital marketing dari DiPStrategy, Anda akan merasakan mudahnya mencapai target penjualan, menyebarkan brand awareness, hingga menjangkau target pasar yang lebih luas.

DiPStrategy

Sudah mengenal DiPStrategy? Dari jasa-jasa yang disebutkan di atas, kira-kira sudah tahu belum mau menggunakan layanan DiPS yang mana? Kalau Anda masih bingung, Anda gak perlu khawatir, karena kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis bagi Anda yang baru ingin menerjunkan bisnis ke dunia digital.

Tim DiPStrategy akan membantu Anda memilihkan service apa yang cocok untuk bisnis Anda. Selain ada jasa-jasa yang disebutkan di atas, DiPStrategy juga dikenal sebagai mobile app developer Jakarta terpercaya, karena sudah ada puluhan klien yang menggunakan jasa mobile app development dari DiPS.

Punya akun sosmed untuk brand tapi bingung mengelolanya karena terlalu banyak? Tenang! DiPStrategy juga hadir dengan jasa Social Media Management.

Ditambah lagi, kalau Anda ingin melakukan pendekatan yang lebih intim bersama konsumen, DiPStrategy juga hadir dengan DeepMail yang akan memberikan Anda jasa email marketing paling efektif. Yuk, Yuk, tunggu apa lagi? Hubungi DiPStrategy sekarang juga!

Recent Post

Rifaldi Hanif Written by: