3 Alternatif Tools Selain Linktree Lengkap dengan Review

Last updated on September 20

linktree alternative
Source: Ampjar

Tahukah Anda bahwa ada empat alat gratis selain linktree? Ya, ada cara untuk membuat link website bisnis Anda di bio instagram yang fiturnya hampir sama dengan Linktree tanpa harus membayar. Kami telah melihat ledakan banyak alat digital marketing yang inovatif. Kami telah memilih 4 alat alternatif selain Linktree yang telah kami reviewnya di bawah untuk memastikan mereka sempurna untuk kebutuhan Anda.

  1. Campsite 

Fitur :

  • Carousel: Anda bisa menaruh beberapa gambar pada section ini dan gambar yang anda taruh bisa di swipe (geser-geser)
  • Divider: Fitur untuk memberikan jarak antar link yang berbentuk garis.
  • Embed: Anda bisa menaruh video anda yang di upload di Youtube, Facebook, Twitch, Spotify. Pengunjung link anda juga bisa langsung menontonnya langsung.
  • Tittle: Anda bisa memberikan judul pada link yang anda taruh di dalam campsite
  • Feed: Upload blog atau video youtube terbaru secara otomatis
  • Form: Bisa menampilkan Typeform di Profil
  • Opt-in Form: Dapatkan alamat email atau nomor hp dari pengunjung

2. Taplink

 

Fitur : 

  • Unlimited links: Anda dapat memasukkan link sebanyak yang anda butuhkan
  • Pre-designed themes: Anda akan mendapatkan pilihan tema yang bisa anda kustomisasi
  • Pageviews statistics: Anda akan mendapatkan laporan dari orang yang mengunjungi link anda
  • Shared access: Anda bisa membagikan akses akun anda ke tim anda

3. Linkfly

Fitur : 

Beautiful Themes: Anda dapat memilih dari sejumlah tema Linkfly yang dirancang secara profesional agar sesuai dengan gaya Anda.

Mailchimp: Pemasaran email adalah cara yang bagus bagi Anda untuk menjangkau audiens yang terlibat dan menyampaikan kampanye bertarget kepada mereka.

Verification Badge: Soroti identitas unik Anda dan tingkatkan kredibilitas akun.

Pixel Tracking: Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak pengunjung, mengelompokkannya, membangun kemiripan, dan memasarkan ulang kepada mereka di Facebook/Instagram/VK atau Tiktok.

Payment Integration: Ini memungkinkan pengguna Linkfly untuk mengumpulkan pembayaran dan sumbangan dari pengunjung mereka.

Analytics Report: Dapatkan wawasan berharga tentang lalu lintas Anda dan temukan konten mana yang berkinerja dengan audiens Anda.

Google Maps: Jika pelanggan menyukai produk, layanan, atau ide Anda dan ingin menghubungi Anda secara pribadi, mereka akan menemukan Anda dengan sangat mudah.

Music Search: Saat Anda menyalin dan menempelkan URL musik artis atau album, sistem kami akan secara otomatis mencari melalui platform yang kami dukung.

Sebenarnya masih banyak tools alternatif Linktree, namun kali ini kita akan membagikan 3 terbaik dari yang pernah kita gunakan. Manakah dari alternatif Linktree ini yang Anda rencanakan untuk digunakan?

Recent Post

Virky Realdy Written by:

Sebagai pria tangguh dengan rute harian Antar Kota Antar Propinsi, drama kehidupan perkotaan menjadi santapan sehari-harinya. Virky memegang posisi Head of Digital Support di Dipstrategy dan Product Owner dari Deepmail.