Menemukan Digital Agency Terbaik di Jakarta untuk Meningkatkan Proses Bisnis Online Anda

Last updated on April 19

Peranan digital marketing di era yang serba teknologi ini membuat setiap sektor bisnis harus terjun ke dunia digital. Mulai dari perusahaan besar hingga bisnis kecil seperti UMKM online juga patut mempertimbangkan untuk menerapkan strategi digital marketing. Anda punya online shop dan ingin menemukan digital agency Indonesia terbaik?

Anda datang ke tempat yang tepat! Di artikel ini, DiPStrategy akan membimbing Anda dalam menelusuri bagaimana cara mendapatkan digital agency Jakarta terpercaya dan dapat diandalkan.

Sekilas Digital Agency

Digital agency adalah sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai jenis jasa branding dan pemasaran produk untuk pegiat bisnis melalui layanan di beberapa media digital seperti website, aplikasi, social media, iklan digital, dan platform digital lainnya.

Digital agency memiliki peranan dan fungsi yang penting bagi kelangsungan bisnis, terutama bisnis online, di antaranya:

  1. Membantu Anda menyusun campaign plan untuk kegiatan pemasaran atau promosi produk di beberapa platform digital sekaligus. Digital agency Jakarta biasanya akan mengambil alih dalam merancang strategi digital marketing bagi bisnis Anda mulai dari pembuatan website, aplikasi, hingga pengelolaan sosial media.
  2. Bukan hanya membantu jalannya praktik pemasaran digital saja, tapi digital agency juga akan turun tangan dalam urusan pembiayaan seperti membantu Anda dalam menentukan berapa banyak anggaran yang Anda butuhkan untuk menerapkan strategi pemasaran tertentu.

Meningkatkan Praktik Bisnis Online Anda dengan Digital Agency

Anda punya bisnis online tapi pemasukannya terkendala? Digital marketing Jakarta solusinya! Dengan menerapkan digital marketing untuk bisnis online, Anda bisa mendapatkan berbagai macam manfaat seperti:

  1. Tenaga ahli dari sebuah digital agency ternama akan memberikan Anda pelayanan digital marketing yang profesional. Karena terdiri dari tim ahli yang sudah mahir di bidangnya, maka Anda tidak perlu khawatir strategi pemasaran akan gagal diterapkan.
  2. Digital agency juga memahami pasar online yang sangat luas, sehingga sebagai pemilik bisnis online, iklan-iklan yang Anda pasang di platform digital akan lebih mudah mencapai target audiens.
  3. Biaya yang dikeluarkan jika Anda menggunakan digital marketing pun akan lebih minim dibandingkan dengan biaya penerapan strategi pemasaran konvensional seperti mencetak iklan di media cetak, memasang iklan di videotron, atau melakukan promosi melalui brosur cetak.

Bisnis online jelas erat kaitannya dengan internet. Nah, sudah tahu, kan kalau pengguna internet di Indonesia sendiri sudah mencapai angka 215,63 juta orang. Kebayang, dong berapa banyak keuntungan yang bisa Anda raih kalau menggunakan strategi pemasaran digital?

Jasa-jasa yang disediakan digital agency Indonesia biasanya akan membantu Anda mencapai objektif bisnis dengan cepat seperti meningkatkan traffic, menaikkan leads, meningkatkan loyalitas pelanggan, hingga menaikkan angka penjualan.

Menemukan Digital Agency Terbaik di Jakarta

Sudah bukan rahasia lagi kalau ibukota Jakarta adalah pusatnya para pegiat bisnis online menemukan pelanggan. Lalu, bagaimana cara menentukan digital agency mana yang tepat bagi bisnis online Anda di Jakarta? Berikut tips-tipsnya.

  1. Pastikan agensi menyediakan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Jangan lupa untuk meninjau portofolio agensi yang Anda ingin gandeng, karena hasil kerja yang telah dilakukan akan menentukan kecocokan Anda.
  3. Pastikan digital agency memiliki reputasi yang baik. Di bagian ini, Anda bisa melihat bagaimana tanggapan dan testimoni dari klien-klien yang pernah bekerja sama dengan mereka sebelumnya.

Memilih Digital Agency Terbaik untuk Bisnis Online Anda

Selain hal-hal di atas, yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih digital agency terbaik untuk bisnis online adalah kredibilitas dari agency digital itu sendiri. Salah satu contoh digital agency Jakarta yang patut Anda coba jasanya adalah DiPStrategy. DiPStrategy adalah agensi digital yang siap membantu Anda menerapkan strategi digital marketing dari nol hingga Anda bisa mencapai tujuan bisnis.

Sejak 10 tahun silam, DiPStrategy sudah menangani sebanyak 612+ project, 121+ klien dengan 5+ project per-kliennya. Jadi, agensi digital seperti DiPStrategy sudah tidak perlu diragukan lagi keahliannya, karena kami sudah berpengalaman dalam meng-handle digital marketing.

DiPStrategy juga akan mengukur keberhasilan setiap campaign yang dibuat bersama klien. Bagaimana caranya? Berikut langkah kami dalam membantu mensukseskan bisnis Anda.

  1. Memahami kebutuhan Anda.
  2. Melakukan research dan menyusun digital marketing strategy yang cocok untuk kebutuhan bisnis Anda.
  3. Membuat rancangan solusi dan prototyping.
  4. Eksekusi konten dan mengembangkannya.
  5. Menerapkan langkah-langkah di atas menjadi satu kesatuan sehingga terbentuk kegiatan pemasaran digital dalam bentuk website, mobile apps, hingga akun media sosial.
  6. Untuk penerapan yang lebih efektif, kami juga menyediakan jasa lainnya seperti SEO/SEM, paid ads, email marketing, dan campaign lainnya.

Demikian cara dan langkah-langkah yang bisa Anda terapkan dalam menemukan digital agency terbaik di Jakarta untuk menunjang kesuksesan bisnis online Anda. Mau apapun bisnis yang Anda jalani, produk atau jasa apapun yang Anda tawarkan, dengan menerapkan digital marketing yang tepat bersama agensi digital terpercaya, pasti objektif bisnis Anda bisa dicapai dengan mudah.

DiPStrategy: Digital Agency Jakarta Terbaik Andalan Pemilik Bisnis Online

Masih ragu untuk menggunakan layanan-layanan dari DiPStrategy? Tenang. Kami akan selalu membantu Anda untuk mendapatkan layanan terbaik. Mudahnya, Anda bisa melihat berbagai portofolio di website DiPStrategy. Tim kami akan memilihkan Anda jasa digital marketing yang cocok dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Yuk, konsultasikan segera dengan DiPStrategy sekarang!

Recent Post

Virky Realdy Written by:

Sebagai pria tangguh dengan rute harian Antar Kota Antar Propinsi, drama kehidupan perkotaan menjadi santapan sehari-harinya. Virky memegang posisi Head of Digital Support di Dipstrategy dan Product Owner dari Deepmail.