Digital Agency Jakarta dan Jasa yang Disediakan

Last updated on November 22

digital-agency-jakarta-dan-jasa-yang-di-sediakan-dipstrategyMengenal Digital Agency Jakarta dan Manfaatnya

Sebagai masyarakat yang hidup di era digital, tentu penting mempelajari cara untuk memasarkan sebuah produk atau jasa secara modern. Sebut saja dengan istilah digital marketing. Sementara penyedia jasanya disebut digital agency Jakarta.

Ilmu pemasaran digital tersebut penting supaya bisa “bertahan hidup”. Baik untuk orang yang berprofesi sebagai pedagang, pekerja kantoran hingga pemilik perusahaan.

Artikel ini akan membahas tuntas tentang jasa yang disediakan digital marketing agency, social media agency atau apapun soal digital agency Jakarta, hingga digital agency Indonesia. Untuk itu, simak ya!

Apa Itu Digital Agency

Digital Agency Jakarta atau Digital Agency adalah perusahaan atau penyedia layanan yang membantu sebuah usaha untuk memasarkan produk dan menaikkan brand secara digital. Platform yang digunakan bermacam-macam, seperti website, social media hingga aplikasi.

Manfaat Digital Agency

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan saat memasarkan produk atau brand melalui digital agency jakarta atau digital marketing agency. Empat manfaat di antaranya:

  • Menghubungkan Penjual dan Pembeli

    Digital agency Jakarta bisa mempertemukan penjual dan pembeli melalui platform. Adanya kemampuan teknologi digital, membuka peluang besar untuk menggaet bermacam pasar.

  • Pemasaran Tertarget

    Melalui digital agency jakarta, pembeli bisa menargetkan calon konsumen yang akan dibidik. Sehingga, pemasaran tertarget sesuai dengan yang diharapkan, dan goalnya akan lebih cepat tercapai.

  • Mudah dan Murah

    Digital Marketing jelas lebih murah ketimbang konvensional. Sebab, target pasar sudah ditentukan sebelumnya. Dengan digital agency Jakarta yang handal tentunya budget bisa diatur sesuai kebutuhan.Kemudahannya jelas tidak perlu susah-susah keliling secara offline. Cukup berada di depan komputer untuk mengatur segala hal yang dibutuhkan.

  • Mampu Bersaing dengan Berbagai Perusahaan

    Meski usaha atau brand Anda masih kecil, tapi dengan digital marketing agency Jakarta, semua bisa sejajar dan bersaing. Sebab, semua usaha bisa mendapat platform yang dimau.

 

Jasa yang Disediakan Digital Agency Jakartadipstrategy digital agency jakarta 2022

Sumber : unsplash

Ada berbagai jasa yang disediakan Digital Agency Jakarta yang bisa dipilih calon pelanggan, yakni:

  1. Website Design Development

    Digital Agency Jakarta umumnya menyediakan Website developer yang menyediakan jasa buat website. Jasa website design development bisa membuat kesan yang baik, aman, dan mendatangkan pembeli bagi perusahaan atau brand anda. Selain itu, Design website yang anda buat juga harus berisi informasi yang relevan dan ter-update dengan bisnis anda. Setelah anda membuat website pastikan website anda bisa ditemukan di halaman pencarian Google.

    Baca juga : 4 HAL YANG WAJIB ADA PADA WEBSITE PERUSAHAAN

  2. Website Optimization

    Website Optimization atau optimasi website yang di sediakan digital agency Jakarta adalah memaksimalkan potensi dari sebuah website agar bisa menghasilkan dampak positif bagi perusahaan. Dalam pembuatan website yang di optimasi adalah :

    – Kecepatan Website

    – Memastikan konten dan struktur website SEO Friendly.

    Banyak perusahaan yang sudah memiliki website belum bisa mendatangkan keuntungan dari sana. Hal yang paling sering kali ditemukan adalah website yang mereka buat belum memenuhi persyaratan Google sehingga website mereka tidak muncul di halaman pencarian Google. Oleh karena itu perlu sekali Website Optimization untuk membuat laman yang SEO friendly.

    Baca Juga : 6 CARA JITU BUAT WEBSITE RANKING PERTAMA DI GOOGLE DENGAN TEKNIK MEMBANGUN BACKLINK (WHITE HAT SEO)

  3. Social Media Management

    Social media agency jadi bagian dari jasa digital marketing agency hingga digital agency jakarta. Social media management yang disediakan adalah pembuatan konten, penjadwalan konten, design konten, dan menaikan engagement dengan followers. Tentunya untuk memasarkan melalui media sosial seperti instagram dan facebook.

  4. Content Marketing

    Content Marketing yang disediakan Digital agency adalah pembuatan content dan copywriting yang relevan dan sesuai dengan target audience. Optimasi content marketing ini perlu dilakukan di semua platform digital karena Dengan membuat content marketing yang baik maka potensi anda menarik perhatian konsumen akan semakin besar dan baik.

  5. Email Marketing

    Jasa lain yang biasanya di sediakan oleh digital agency Jakarta adalah Email Marketing. Perusahaan juga wajib memiliki email marketing. Jika anda memiliki email customer anda, maka itu merupakan keunggulan yang baik untuk strategi digital marketing. Anda bisa memberikan penawaran secara langsung di email. Dengan begitu akan semakin banyak calon potensi customer untuk bisnis anda.

    Baca juga : DARIMANA MEMPEROLEH DATABASE UNTUK EMAIL MARKETING

    Email Marketing Agency Jakarta menyediakan jasa pengiriman email ke puluhan hingga ribuan email dalam sehari, dan memastikan email penawaran tidak masuk spam.  Anda memang bisa mengirimkan ribuan email sendiri secara manual namun tentunya akan banyak sekali tenaga dan waktu yang diperlukan, dengan email marketing agency Anda hanya perlu memberikan konten email yang ingin anda kirim dan email marketing agency akan memastikan email sampai ke inbox ribuan database target audience perusahaan Anda.

  6. Mobile Apps Development

    Terakhir yakni mobile app development atau pembuatan aplikasi di smartphone baik Android maupun IoS. Jasa pembuatan aplikasi di smartphone dilakukan oleh mobile apps developer Jakarta Indonesia, biasanya meliputi Android Developer dan IoS Developer. Dengan membuat aplikasi mobile perusahaan dan customer bisa jadi lebih dekat.Salah satu digital agency Jakarta Indonesia terbaik yang bisa dipilih yakni dipstrategy.co.id. Perusahaan ini menyediakan berbagai agency seperti social media management, mobile app developer (android developer/ ios developer) dan Jasa kirim atau blast email.

 

Apabila Anda membutuhkan jasa Digital Agency Jakarta untuk membangun strategi digital marketing untuk bisnis atau perusahaan anda, Anda bisa mencoba menghubungi digital marketing agency yang sudah berpengalaman menghandle banyak client ternama.

Nama       : Dipstrategy – Digital Agency Jakarta

No. Telp  : (021) 8583944

Alamat    : No, Slamet Riyadi No.7, RT.1/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Website : dipstrategy.co.id

 

Recent Post

Armand Surya Written by:

A super saiyan in disguise. Secretly study humanity as part of his counter intelligence work at Dipstrategy

One Comment

Comments are closed.